Friday, March 19, 2010

mimpi panjang mirip koma

Heloooooo everybody ! how are youu? uouo gue harap kalian semua baik baik saja ( kayak pingkan mambo ) ya Folks ! hehehe amiin

haduh haduh semoga saya nggak ditimpukkin bata merah ya ( dipikir kaskus ) gara2 lama banget gak menumpahkan cerita di Blog tercinta saya ini...

YAYAYA ! langsung saja, saya akan mulai bercerita ^^

Jadi, waktu hari senin kemaren gue sama temen2 dari Change Magazine tempat gue kerja itu, kembali mengadakan roadshow di SMAN 37 Jakarta ( gue gak mau cerita soal ada kisah apa dibalik SMA ini, huhu )
Terusss, pulangnya itu gue barengan sama kak Indah sama Teh Melly sampe stasiun UI. Jadilah setelah membeli satu cup kopi dingin rasa hazelnut lengkap dengan bubble gue pun menunggu kereta ekonomi ac tercinta yang akan tiba pukul setengah tujuh malam.
Sambil nunggu, gue sempet kenalan sama salah satu mahasiswi berjilbab yg ternyata eh ternyata anak Komunikasi UI '20009 ( langsung berpikir pasti dia Juniornya Fani temen gue yg anak KOM juga terus lagi skripsi sekarang ).
Berhubung dia juga tinggal di Bogor, akhirnya kita pun naik kereta yang sama. 1 gerbong pula.
Didalam kereta super padattttttt itu gue pun mulai diminta cerita gimana caranya bisa jadi jurnalis di usia 15 tahun. hohoho =D
Karena dia turun duluan di stasiun Bojong Gede, yaudah deh byee kita berpisah disitu dan gue meneruskan perjalanan hingga stasiun akhir yaitu stasiun Bogor.

Pas di Angkot menuju rumah, ujan pun turun. Sumpah ye saat itu gue panik banget soalnya badan gue juga udah mulai gak enak. Tapi syukur alhamdulillah gue bisa nyampe rumah dengan selamat meski dengan basah kuyup akibat naik ojek sambil ujan-ujanan =(
Alhasil, malam itu juga gue demam+pusing dan badan gue panas tinggi hingga keesokkan harinya suhu badan gue nggak kunjung turun.

Nah, di siang hari selasa tanggal 16 maret ituu gue mengalami mimpi panjang yang nggak putus-putus ( sampe2 nyokap gue udah ketakutan, kirain gue koma ).
Dalam mimpi itu ceritanya gue tuh lagi jalan sama cowok, nyari tukang gorengan. Gue sama cowok itu mesra banget pegangan tangan gak lepas2. You know what? cowok itu ganteeeeng benget kayak malaikat, putih bersih, tinggi pokoknya kayak ksatria yg turun dari langit ke7 deh. Tapi anehnya, di kehidupan nyata tuhgue gak kenal sama sekali sama cowok itu, ( kalo kenal mah udah gue jadiin pacar dah ) :p

Balik lagi ke mimpi itu => Gue sama cowok ganteng itu jalan2 kayak ke hutan, taman, dan pantai gitu nyari sesuatu benda titipan nyokap gue. Dalam perjalan aduhai kami berdua itu, gue ketemu sama banyakkkkk banget orang2 yg aslinya beneran ada dalam kehidupan gue. Kayak sutradara, kru2 film, temen2 di majalah gue, sahabat2 waktu KAB, temen2 facebook, pokoknya mereka semua muncul lah dalam mimpi gue namun berperan sebagai orang yang berbeda-beda.

Ah sebenernya susah lah, kalo diceritain detail mimpi indah gue itu... Pokoknya cowok ganteng itu tuh baik banget banget bangettttt :-*

Dan........
DAMPAK setelah mimpi gue itu adalah : GUE JADI GETOL NGELIATIN FOTO-FOTO COWOK. Mau cowok siapa kek, liat di fb kek, liat di twitter, temennya temen gue kek, temennya sahabat gue kek, pokoknya siapapun lah ! Gue tuh penasaran, ya kali aja ada cowok di dunia nyata yang sama kayak di mimpi gue.~

Oke folks, segini dulu ya ceritanya.. Gue belom bisa terlalu lama2 ngetik dan konsentrasi nih. Masih recovery soalnya.
Temen2 yang baik.. Doain gue supaya cepet sembuh yaa hehehe byebyee =)

No comments:

Post a Comment