Wednesday, January 7, 2009

pahlawan sakit

“Stimuno,penguat system imun keluarga.”

(gitu bukan slogannya????) bodolah! Bagi kalian yg gag tau atau belum tau kehebatan Stimuno,berikut sedikit tentang “sang pahlawan sakit” ini…

Gw tau dari ka uli,yap ka ully triani,calon dokter gigi,model femina,dan pemaen sinetron juga.(aduuuuh,jadi kangen ama si eneng yg eni nich,…)

Dari awal sih sebenernya gw udah yakin banget kalo stimuno bagus,dan tentunya aman buat nyegah flu atau gejala gejala gag enak badan yg sering gw alamin…Eeeeech,keyakinan gw jadi bertmbah pesat neh pas denger dari CaDokGi(calon dokter gigi) ka uli kalo Stimuno udah di uji sebagai obat herbal yg paling aman dan baik untuk segala gejala gejala gag enak badan. YIppeYYY!!! Status “si korban iklan” pun kembali bermanfaat baik.

Buat karyawan,atau orang yg kerja di pabrik stimuno jangan geEr yach! Karena tulisan ini sekali lagi bukan untuk men-agung-agung kan sebuah produk apalagi menjadikan ini sebagai ajang promosi. SEKALI LAGI,ini Cuma untuk kepentingan rakyat Indonesia bersama aja kokkk, ( YA GAG?????)

Tetep komen,dan tetep tungguin tulisan tulisan gw selanjutnya yaaaaaa!!!!

Daaaaggghhhhhhh….

2 comments: