Friday, January 30, 2009

PLN yang...

b**o!

gw kemaren liat bis yg di badannya terdapat iklan PLN yg ngajak kita kita buat ngehemat listrik (gw setuju banget akan hal ini.) tapiiiii


disana terdapat tulisan :

" kunang kunang aja kalau siang matiin lampu! "

haaaah???apa mata gw picek???atau iritasi???atu jangan jangan gw lagi ngigo???
tidaaaaaaa!!!!! ini nyata maaaaaan!!!!!


setau gw,KUNANG KUNANG TUH GAG PUNYA LAMPU!PUNYANYA SAYAP YG TERANG BENDERANG KALU MALAM! TRUS,KENAPA KALO SIANG GAG TERAAANG? KARENA SINAR YG SAYAP KUNANG KUNANG HASILKAN KALAH SAMA SINAR MATAHARI!

kesimpulannya,

KUNANG KUNANG GAG PERNAH MATIIN LAMPU!

sebenernya gw maluuuuuu banget nulis ini,tapi moga moga pihak PLN cepet cepet ngeganti tulisan iklan mereka yg amat memalukan itu!

yayayaya

semoga hal kayak gini gag terjadi lagi yaa???!!!

*hmmmmh masa beratus ratus karyawan PLN kalah sama eyke yg baru kelas 2 SMP!
huehuehuehuehuehuehue

1 comment:

  1. haduh.haduh
    mungkin maksudnya PLN tuh gini
    kan kunang.kunang tuh ngeluarin cahaya,nah karena siang hari tuh terang,maka cahaya kunang2 g keliatan kan?

    nah,makanya PLN tuh mengibaratkan kunang itu mematikan lampunya..
    trus kita tuh disuruh nyontek tuh kunang2

    waktu siang matiin lampu . .

    gitu . .

    hehhe

    ya kira2 begitulah

    maaf yaa . .
    :)

    ReplyDelete