Thursday, January 15, 2009

TRAGEDI NYUCI MOBIL

Seharusnya di post tanggal : 8 januari 2009

Kejadian sensasional nan kontroversial ini terjadi tanpa diduga duga !

Yap! Bermula saat gw menyalurkan hobi kesukaan gw di pagi menjelang siang hari ini yaitu : MENCUCI MOBIL SENDIRI !!!,iya! Gw emang hobbi banget nyuci mobil.Biasanya sih fine fine aja,ga ada kejadian yg nganeh nganeh saat gw nyuci mobil,tapiiii emang ada yg gag beres nich ama hari ini…

Kita mulai aja ya nyucinya eh ceritanya,

Waktu gw lagi asik nyikat karpet mobil mini gw,tiba tiba!!!

*jengjengjeng*

Muncul dua sosok bocah cowok kecil yg ngintip ngintip imut di celah bolongan pager besi gw,pertamanya sih gw mau ekting pura pura gag tau.eeeeehhhh gag tau nya! Tuh duo bocah malah ngomong gini : “ eh.eh masa SITI DEMEK nyuci mobil sendiriiii???” abis itu tuh duo Maia,eh duo bocah malah mabur ga tau kemana!

Emang ngelanggar hukum ya kalo seorang mantan SITI DEMEK kayak gw nyuci mobil sendiri?! Gag kannnn????

Tapi asal anda anda tau,kejadian langka kayak gini sama sekali gag bikin gw trauma kok! Gw dengan penuh tanggung jawab dan keyakinan berhasil menyelesaikan pekerjaan gw dengan SEMPURNAAAA!!!!! Yippppeeyyyyy!!!!

Readers,kalo salah satu( nilainya Sembilan)ada yg ngerasa Tulisan gw kali ini kurang bermutu,langsung komen aja yaaaa..

*maklum,kayaknya otak gw lagi kepedesan nih tadi abis makan bakso cuankie kebanyakan sambelll!!!*

Apaaaa cobaaaaaa…..,si Ninies lagi GeJe nih readers!

2 comments:

  1. haha. wahwah km famous bgt sih. saking famousnya,tu duo bocah bingung sendiri ngliat seorang mantan SITI DEMEK nyuci mobil sndiri. salut deh buat km! hehe. love u friend :)

    ReplyDelete
  2. hihihi setuju deh nies gejenya.. hihihi

    ReplyDelete