Sunday, August 9, 2009

#indonesiaunite @ JCC,08 agustus 2009

Heeey peopleee..!!! :D


di post kali ini saya mau share * bilang aja pamer lo Nies! hehehe :P * sedikit foto2 dan sedikit cerita2 saya bersama teman-teman #indonesiaunite di acara Pameran Ekonomi Kreatif,Kumpul Bareng #indonesiaunite yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC),8 agustus 2009 kemarin.

yap! ini diaaaa...


1. >> me with kak Pandji Pragiwaksono (tentunya dengan poni baru saya,wkwkwkwkwk),* OOOOWWW senangnyaaaa!!!* he is a very very nice and very very wise person :)) <<




2. >> kakak-kakak #indonesiaunite bersama kak Pandji, * tanpa saya,karena saya yang motoin hehehe * <<





3. >> me with kak Irma #indonesiaunite, * baca deh tulisan di background foto ini! * <<

4. >> me,mum,and my little nephew "Restu", * Restu gak mau pulang nih,gara-gara maen bola loncat ini..ckckckck * << ___________________________________________________________________________


naah,itu tadi beberapa foto yang hemm..sangat berkesan buat saya tentu saja...
sebenernya sih masih banyak,tapi gak mungkinlah ya saya post semua (nanti kalo kalian iri terus jadi muntaber gimana?!) *apa lah si Ninies*
hehehehe

comment=loved! ^^

2 comments:

  1. afkajdjshfuiehrpiqwroipqweguibdfsjmabiugafk

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
    *guling2an bareng daiki*

    AAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~~~~

    *dies*

    apa apaaaann ituuuuu??????
    huaaaaa nis kau berhasil membuatku nangis darah..xD *lebay tingkat tinggi*

    pengeeeeeennn pake baju ituuuuuuuu
    pengen foto ama kak pandjiiii
    pengen ketemu kamuuu *loh?* xDD
    *kamu cantik ya? LOL xD*

    ReplyDelete
  2. @arsa : HAHAHAHAHAHAHAHAHA *evil laugh*

    teteeeup ya kmu bawa2 daiki,hihihihi
    pengen pake baju itu? pesen online aja di http://grinclothing.com/indonesiaunite

    uhmm...
    aku dirangkul gitu sama kak Pandji! hahaha gabisa tidur semalemaaaaan *boong kuadrat*

    masa sih? makasih kamu juga cantik kook...
    itu poni FRESH FROM THE OVEN lho,baru dibuat sehari sebelumnya khusus buat indonesiaunite hahahaha
    aku terakhir pke poni taun 2004 lho...
    :DD

    ReplyDelete