Tuesday, August 11, 2009

kalian tuh masyarakat Indonesia macam apa siih?!

Saya nggak nyangka!
.
BENER - BENER NGGAK NYANGKA!
..
...

Oke,kalo kalian emang gak bisa berpartisipasi dalam acara yang kami (#indonesiaunite) adakan.
Oke,kalo memang kalian punya kesibukkan lain yang lebih penting.
Bahkan oke juga,kalau ternyata kalian memang sama sekali gak berminat.

OKEE!!

Sekali lagi,saya/kami/#indonesiaunite gak mau dan gak akan maksa!

tapi tolong dooong....saya mohoooon...hargai jerihpayah kami! (terutama saya,teman kalian) yang udah berjuang menguras pikiran daya dan upaya mikirin GIMANA CARANYA SUPAYA TAUN INI TUH JADI DIRGAHAYU R.I YANG MEMBANGGAKAN! YANG SPEKTAKULER!

kalian pikir semua itu gak pake IDE hah?
gak pake ongkos buat bolak-balik rapat hah?
gak pake perjuangan hah?

KALIAN KETERLALUAN!

gini ya,

kalau kalian memang gak tertarik,memang gak bisa,berhalangan atau apapun alasannya...


PAKE SOPAN SANTUN SEDIKIT YA!


jangan~

- komenin status di fb saya dengan nada mengejek
- menghina notes yang saya publish
- berkata perkataan-perkataan menyakitkan di chat fb


ITU TIDAK PANTES KALIAN TAUU??!!


yang lebih membuat saya ingin menjambak-rambut-kalian-dan-menceburkan-kalian-ke-sumur adalah,

KALIAN GAK TAU APA ITU #INDONESIAUNITE ??!!


masyaallaaah... jadi apa yang selama ini kalian lakukan dengan komputer dan koneksi internet secepat kilat dirumah kalian HAH?

saya akui,saya emosi
dan emosi saya memang berlebihan


" nies kalo ikutan dapet apa?dapet hadiah apa?dapet uang berapa?hah gak dapet apa-apa nies? capedeeh... aku gak mau ah nies kirain dapet duiit...aku nggak mau ah nies,capeekk...aku gak mau ah nies...blablablablablablablabla "


kalian gak sadar,

NEGARA KITA GAK PERNAH ITUNGAN KAN UDAH NGASIH KALIAN APA AJA?
NEGARA KITA GAK PERNAH MENGELUH CAPEK KAN DINAUNGI OLEH MASYARAKAT-MASYARAKAT-GAK-TAU-DIUNTUNG SEPERTI KALIAN?
GAK PERNAH KAAAAAN??!!

kalian seharusnya bisa dong berkata dengan lebih baik,sopan,tunjukkan kalau kalian generasi muda yang punya manner !

" maaf ya nies,aku ada acara...maaf ya nies kejauhan aku nggak ada yang nganteer...aku mau banget ikutan nies tapi aku belum terlalu ngerti #indonesiaunite itu apa,bisa tolong dijelasin gak nies?...aku sebenerya mau nies,tapi aku ada paskibra...blablablablablabla "

KALIAN BISA KAN NGOMONG BAIK-BAIK SEPERTI DIATAASS??!!
BISA KAAAAN??!!

kenapa~

- menghina yang kalian lakukan?
- sok tau tapi ngejelekkin yang kaian lakukan?
- sombong yang kalian tunjukkan?
- tidak berprikemanusiaan yang kalian perlihatkan?
- ketidak pedulian pada negara yang kalian lakukan?

KENAPAAAA????!!!!

Indonesia bersedih dan kecewa punya orang-orang seperti kalian yang nggak menghargai negaranya sendiri.

6 comments:

  1. sabar nis! Take a long breath, hembuskan :0
    stay cool,girl

    kalo aku jujur pengen ikut, tapi di bunderan HI. Coba di Bunderan Masjid Agung.ikut aku nis.lol :P

    sekarang,masalah orang yang 'pamrih' itu mereka kayaknya ga tau ya apa yang dicamkan Presiden John F.Kennedy,gini nih "jangan tanyakan apa yang negaramu dapat berikan padamu,tapi tanyakan lah apa yang dapat kamu lakukan untuk negaramu" mereka itu fly on the wall(lho?hahaha)
    coba,cuman nyanyi,masuk MURI,eh minta hadiah. aduh aduh aduh


    eh,tapi daripada kita menambahkan keriput dimuka kita yang cantik2 ini,mending kamu diemin aja deh.ato komunikasi terus ama mereka.omongin kalo pamrih ntu kaga bagus..
    kita mulai sikap cinta tanah air dari diri kita dulu, baru nyari pasukan! huakakaak

    *waduh.waduh*
    maapkan kata.kata ku ancur niessss
    maap maap maap :P

    ReplyDelete
  2. aduhaiii faraaah...kata2 kamu bijak banget! hihi
    makasih ya sayang supportnyaa berharga banget!!

    beneeeer kan di lagu Untuk Indonesia di depanny juga ada kata2 bgini : jangan tanya apa yang negara bisa kasih buat lo,tanya apa
    yang lo udah kasih buat negara

    sipp...
    really nice comment =)

    ReplyDelete
  3. Thanks a ton nis :) but...
    are you serious? is it a nice comment? hahaha! I dont think so, aku cuman asal ceplas ceplos aja :D
    hahaha!apa sih yang ga buat negara yang uda ngebolehin kita lahir dan tinggal? :)


    eh, btw twitter di blog mu kok berhasil sih nis? aku jadi kayak link-link gitu.

    ReplyDelete
  4. semangat nies ! orang2 kaya gitu acuhkan ajah , terus kamu jangan ngajak orang orang banyak2 cukup kamu promosi ajah nanti bakalan banyak orang yang nanya kamu itu gimn caranya dan apa yang harus dilakukan jadi indonesia unite itu. jadi jangan memusingkan orang2 itu yaaaa ! seeeo deh :D
    ceria selaliukaya aku imut kaya aku lucu kaya aku dan cheerfull kayak aku ya sayaang !

    ReplyDelete
  5. @farah : ya pokoknyaa komen kamu berharga kok sayaaang...biarpun kata kamu ini asal ceplos,tapi juga nyeplos ke hati aku *pek cuih* hahaha

    @amel : iyaya mel..mngkin akunya aja yang terlalu lebai selama ini...
    siplaaah!!! amel sayaaang :))

    ReplyDelete
  6. Niniss semangat yaah...hihihi baru baca Blog kamu dan aga terkesima dengan Postingan ini, Waaah anak Muda yang berjiwa Nasionalsme Tinggi :twothumbsup: SEMANGAT Yaa!!!!

    Jangan takut diejek, dicaci, dimaki, Allah tahu kok yang ninis lakukan itu baik dan untuk kepentingan org banyak. U Go Girl ^^ !!!
    Jarang Looh ada pemuda seperti mu :)

    ReplyDelete