Saturday, February 6, 2010

Kami duo keriting doyan berpetualang

mau langsung cerita aja ya ! haha

jadiiiiiii
hari Jumat kemaren kan gue ada rapat noh di kantornya ChangeMagz. Rapat redaksi besar-besaran yang banyak sekali pembahasan ini dan itu -,--
gue dianter nyokap sampe stasiun Bogor dan abis itu gue ke Cawang naik kereta ekonomi biasa.
nyampe lah ya gue dengan selamat ke kantor dan berhasil mengisi penuh otak gue dengan catatan-catatan penting bermutu :)

rapat selesai jam setengah 9an kurang dan gue sama Fani jadi sama-sama mikir apakah kereta terakhir ke Bogor masih bisa kita uber?
BAIKLAH kita langsung saja tancap ke stasiun Cawang tercinta -gue pake ada acara jatoh dulu lagi di bis mayasari :( -

setelah antri tiket di loket, datanglah kereta ekonomi biasa yang.... penuh. gue keukeuh gak mau naik dan Fani pun pasrah menuruti kata-kata remaja labil gue ini.ck

teruuuus tau-tau terdengar lah suara menggaung lewat speakerphone yang menyebutkan bahwa : Kereta ekonomi AC jurusan bogor saat ini baru sampai stasiun Cikini menuju Jakarta Kota. Sementara kereta ekonomi biasa masih berada di stasiun Bojong Gede menuju Jakarta Kota.

WA'ALAIKUMSALAM deh , bisa dibayangkan butuh waktu berapa lama lagi buat bisa sampe Bogor? huuuaaaa

akhirnya gue dan Fani sepakat untuk pulang ke apartemen temennya Fani ( Smitha ) di Margonda Residence Depok.

jadilah gue dan Fani bernegosiasi dengan abang-abang ojek, karena eh karena duit kita sama-sama mepet.

setelah berganti tukang ojek akhirnya meluncuuuur lah ya kita menuju Pasar Minggu. Ditengah-tengah perjalanan pun, gue kehilangan Fani, dan do you know gue gak ada pulsa buat telpon dan dia gak ada pulsa sama sekali termasuk buat bales SMS gue.
eh tibatibaaaa si abang ojek yang bak malaikat itu nawarin handphonenya buat gue pake. dan HANDPHONE KITA SAMA'AAAN hahaha bangga

tapi si Fani gak ngangkat-ngangkat juga tuh telpon. dan akhirnya gue berhasil bertemu kembali di depan Pasarnya Pasar Minggu ( bingung kan lo? )

akhirnya Fani pun iseng-iseng nanya mau gak bang kalo ke Margonda? berapa ongkosnya? tawar menawar sengit pun terjadi dengan panjang dan abangnya mau dengan biaya TIGA PULUH RIBU UNTUK DUA MOTOR! ( yaoloh ampe sekarang gue masih terkagum-kagum ama tuh 2 tukang ojek )

Alhamdulillah, kita sampai dengan selamat sentosa di apartemen Margonda Residence. dan karena kita berdua berakhlak mulia kita lebihin lah bayar ojeknya jadi TIGA PULUH LIMA RIBU. ( setelah dipikir-pikir itu juga masih kemurahan, dari Cawang gitu ya! hemm )

dandandaaaaan tak perlulah diceritakan bagaimana proses demi prosesnya gue dan Fani bisa masuk serta istirahat di apartemen itu sampe Sabtu pagi, nyokap gue nganterin baju dan alat mandi buat gue karena dia sekalian ada urusan juga di Depok.

Sabtu pagi kita bertiga ( gue, Fani, dan Smitha si empunya apartemen ) makan di Sasari - warteg mahasiswa di belakang Sroto Banyumas Margonda situ lah ) daaan.. jengjeeen mbak-mbak pelayannya ngenalin gue yang main di Entong! hahaha

akhirnya kita berpisah dengan Smitha dan memulai lagi perjalanan baru sama kak Indah sampe kantor lagi, rapat lagi, dan pulang sore sekitaran jam 4. Naik kereta lagi, gue turun di Depok dan jalan kaki dari Detos ke Margo buat nyamper nyokap daaan... akhirnya pulang naik mobil tersayang sampe kosan Bogor - tempat gue ngetik post ini- .

okelah ya, terimakasih buat orang-orang baik yang telah tercipta untuk kami yang malang. haha
semoga Tuhan membalas kebaikkan Anda semua, amien :)

byebyeeee

No comments:

Post a Comment