Tuesday, February 23, 2010

telah

nggak pernah terkira sebelumnya
betapa berat rasa kehilangan
baiklah, sudah ku telan walau enggan

rasanya pahit, tajam, membuat mual

sudahlah, ini kebodohanku, fatal

karena ego ingin dirinya selangkah lebih dekat
malah membuatnya seribu langkah lebih jauh

stupid? yes i am. too selfish? yes i am.

walau semua orang sudah bilang
tetap saja saya merasa banyak yang hilang

walau semua orang sudah wanti-wanti
tetap saja saya patah hati

walau mungkin akan ada yang labih baik nantinya
tetap saja saya berdiri dengan airmata di pipi, menanti senja

jujur. saya masih butuh
disapa, dijamah, disentuh

jujur. saya tetap ingin
dipeluk dala dingin, ditiup saat butuh angin

jujur. saya amat ngeri
menghadapi hari depan nanti tanpamu yang telah jauh pergi

saya ingin kita kembali
menjadi sepasang
mouse dan keyboard
yang tak pernah kenal kata
bored

saya ingin kita tetap
menjadi sepasang kain dan benang
yang selalu tertawa riang

saya ingin...
kamu baca tulisan bersimbah airmata ini

3 comments:

  1. wih kereeeeeeeeen ;D
    gapapa ancur tapi bisa buat karya seperti ini, terbayar ;)

    ReplyDelete
  2. @ka anton : makasih kk kuuuu :-*
    hihi iya aku selalu inget kata2 kk sama kak Rianty : " lebih baik kecewa hari ini " :) and it's always make me feels much better. thankyou sooo much much much

    ReplyDelete
  3. ini cuma puisi apa beneran?

    Belajar SEO

    ReplyDelete