Monday, February 1, 2010

ucapan terimakasih untuk kalian semuaa !!

kenapa tiba-tiba pengen nulis tentang ini ya?

aku rasa, nggak perlu berada dalam konsisi "berkecukupan" atau "sempurna" dulu, untuk bisa mengungkapkan rasa syukur karena betapa beruntungnya aku selama ini.

aku menulis ini, mungkin karena belakangan ini aku mengalami dan melewati beberapa peristiwa penting yang tertoreh indah dalam sejarah hidupku.

yang Pertama : Pada bulan Desember, aku berhasil menjadi salah satu Kontributor tetap di Change Magazine.
yang Kedua : Pada bulan Januari, aku berhasil menerima penghargaan sebagai " First Winner of Essay Writing Competition of Education and Sustainable Development " yaitu Lomba Karya Tulis essai dalam Bahasa Inggris yang diadakan UNESCO dan Peace Generation, serta diikuti oleh ribuan remaja SMP dan SMA dari seluruh Indonesia.

aku rasa, nggak ada yang berlebihan dari apa yang telah aku capai ini.
semua ada perjuangannya. semua ada prosesnya. semua menempuh perjalanan yang berliku dalam kurun waktu yang tak sebentar.

selama ini, aku biasa mengucapkan rasa syukur dan terimakasihku secara lisan pada Allah SWT dan mama.
padahal, ada banyak sekali pihak-pihak yang sepatutnya aku haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

dengan segala kerendahan hati, Bismillahhirrahmannirahhiim...

Terimakasih buat Allah SWT atas segala rahmat, karunia, talenta bahkan cobaan yang Engkau berikan.
Buat mamaku tercinta yang tak pernah tergantikan posisinya oleh siapapun. Terimakasih atas bakat dan kasihsayang yang telah engkau tularkan padaku. Semoga ini semua dapat membuatmu bangga dan bisa terus bertahan mendampingiku.
Untuk kakakku tercinta Yuti Vemara- atas baik dan buruknya situasi yang pernah kita lewati bersama, atas ketidak-akuran kita selama ini, percayalah kalau itu semua lumrah. Tak lupa untuk keponakanku tersayang, Restu Aditya yang selalu menjadi inspirasi serta sumber kekuatan ajaib buat otak dan hatiku. Untuk kakak iparku IlhamPrihatanto C. Nugroho atas kesabarannya menjadi seorang kakak yang selalu berusaha adil membela adik ipar dan istri sendiri.

Terimakasih tak kalah penting untuk seluruh keluarga pandak dimanapun kalian berada. Terimakasih telah menjadi keluarga yang setia mendukung, dan membantuku. Buat nenek, kakek, om, tante, semuanya. Buat sepupu-sepupuku yang menyenangkan. Khususnya buat sepupu terganteng dan terbaik yang pernah ada Rafi Novadi Ilham yang kata teman-temannya suka nggak berhenti-berhenti kalau lagi ngomongin aku. Hehehe. Makasih ya sayang atas segala waktu dan kemurahan hatimu yang bisa jadi tempat aku curhat kapanpun.

Terimakasih untuk keluarga keduaku tercinta Sanggar Ananda & Teater KawulaMuda dalam Smaradhana Pro. Dari mulai Kak Adhitya Gumay yang tak terasa sudah 12 tahun membimbingku dalam berbagai hal. Seorang guru juara 1 di seluruh dunia yang selalu tepat menjadi sahabat buat siapa saja. Buat Ko As, dan rekan-rekan lainnya terimakasih buat segalanya yang sudah kalian berikan. Buat staff pengajar dan asisten Kak Krist, Kak Ozan, Kak Andres, Kak Oyi, Kak Adin, Kak Andre Morsas, Kak Andre Martias, dan Kakak2 yang lain. Buat teman-teman super tak terkalahkan, buat Acel, Dinda, Icha, Ricky, Oma, Mala, Mia, Rendy, Marco, Gilang, Gagan, Rossa, anak-anak reguler atau intensif yang suka atau nggak sama aku. Kehadiran kalian amatlah berarti.

Untuk semua teman-teman ku dari sabang sampai merauke, kalian amatlah "Limited Edition" untuk ditinggalkan. Buat teman Konferensi Anak Bobo 2005- Hemat Energi. Terutama yang selalu menjadi penolong dan teman setiaku Sri Izzati. Buat teman-teman di #IndonesiaUnite! dari Kak Andri, Kak Ryan, Kak Putu, Kak GC, Kak Devi, Kak Yusman, Kak Tangguh dll. Khususnya buat Kak Dimas yang menjadi "my best guardian angel" yang pernah ada, yang kadang nyebelin tapi aku suka. Buat Haikal Akbar Lasabuda atas segala waktu dan situasi yang kita lalui bersama. Atas kehadiran amat berhargamu dalam hari-hariku yang lalu. Semoga setelah semua masalah ini kita bisa jadi manusia yang lebih baik, Amien. Buat Kak Leidy yang uptodate selalu, buat Kak Endah Arini yang pintar, buat Ndikron 37 yang gila.
Dan special thanks for my best partner, best brother, best boyfriend, kak Anton Effendi Girgis. Setelah nggak ketemu rutin, kita malah jadi deket kayak mie dan garpu. Makasiiiih sekali sudah jadi seseorang yang mau mendengar ( lebih tepatnya membaca ) semua isi hatiku, semua sejarah hidupku yang pait dan yang setengah pait, menjadi teman ngobrol yang bikin autis dan tokcer selalu buat ngomongin semua hal. Menjadi supporter yang membuat aku terharu. ( Ingat pas Kak AEGIRGIS sms aku pas hari penganugrahan DEPDIKNAS, Kamis-14 Januari 2010 lalu ) You are the best thing i ever had. Semoga kita selalu bisa sama-sama. Amien.

Buat teman-teman di SMPN 9 Jakarta yang ciamik-ciamik makasih banyak banget banget buat pertemenan kita ada Niken, Rahma, Luthfia, Vemy, Abyan, Kurnia, Elsya, Nanda, Hudi, dll

Buat teman-teman dunia maya yang berkontribusi besar dalam menaikkan tabung stock semangatku. ada Arsafira, Amelia, Arif, Brilliant, Lula, Farahayu, Dela, Bugie, Nella, Bella, Vinia, Femi, dan semua yang nggak bisa aku sebutkan satu-satu kalianlah semangat dan sumber motivasiku. Aku bukan apa-apa tanpa kalian semua.

Buat teman-temndi ChangeMagz dan Yayasan Jurnal Perempuan tanpa terkecuali, buat teman-teman sesama pemenang di ESD Essay Competition, buat teman-teman di SMAN 26, buat teman-teman di Think Act Change 2009, dan lainlain

Buat semua makhluk yang pernah saya kenal, saya sayang kaliaaaaan :DD


with a lotta love,
Niesrina " Ninies " Nadhifah

2 comments:

  1. welcooooooooooooome nies sumpah terharu huhuhu

    ReplyDelete
  2. teharu kenapaa? hihi sekali lagi makasih yaaa :)) love you full ! :D

    ReplyDelete