Wednesday, April 14, 2010

Change Magazine, It's Time To Be Different!



Halo semuaaa ! =)
Kali ini gue mau memuat entri yang isinya majalah tempat gue bekerja yaitu --> Change Magazine <-- merupakan Free magazine yang beredar di Jabodetabek terbitan Yayasan Jurnal Perempuan. Nah foto diatas adalah 2 cover teranyar edisi Change , penasaran sama isinyaa?
Ayo kita intiiip foto-foto selanjutnya...






❤1 : Ini edisi " Piracy is (not) a Crime " yang terbit bulan Januari :)

❤2 : Cerpen gue dimuat !! hohohohooo....


❤3 : Cuplikan quote dari artikel terfavorit " Cinta itu Membebaskan " karya Kak Dea Pranathania.


❤4 : Nah, ini edisi " Hak Anak Muda " yang terbit bulan Maret ! Edisi sakral buat para kontributor- kontributor baru kayak gue. Hehehe... Covernya karya sang Redaktur Pelaksana tercinta : Afra Suci




❤5 : WE ARE THE GREAT TEAAAAAM !!!




❤6 : " Changing Room " yang ditulis sama gue :D





❤7 : HALAMAN WAJIB yang nampang di setiap edisi Change. Menginpirasi nggak sih? ^^




8 : Artwork keren karya kak Priska dari Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB. kak Priska ini pacarnya kontributor - Arip loooch...





❤9 : Are you K-POP enough? Mesti baca artikel bikinan Kak Indah yang bikin jerit-jerit anak SMA ini niiih....





10 : Liputan yang gue kerjakan bareng sohib gue, Bimo Aditya :)





❤11 : Acara Apreasi Seni Akhir Tahun yang diadakan sama Kandank Jurank Doank, gue sendirian pas ngeliput acara inii...huhuhu





❤12 : Ulasan soal Workshop Jurnalistik Gratis untuk Media SMA yang Change adakan. Gue yang nuliss....




❤13 : Rubrik " Do You Know : yang bikin terbelalak. Siap-siap kaget pas baca tulisan hasil riset Bimo Aditya yang 1 ini :)




❤14 : Bahas serba-serbi Kaskus sambil ngakak, emang paling bisa deh kak Arie.... hehehehe




❤15 : Judul tulisan " Change your Mind " buatan kak Moli ;)





16 : Ilustrasinya nyentil banget kan? Tulisannya apa lagiiii! Bikinan kak Hendri Yulius memang top deh!




❤17 : NEXT EDITION! KEEP WAITING!!!




: Change masih menggunakan sistem PickUp Point dalam pendistribusian majalahnya, jadi kamu BISA DAPATKAN MAJALAH KEREN INI DI TEMPAT-TEMPAT YANG TERDAFTAR DIATAS! Kamu juga bisa minta sekolah/kampus kamu buat jadi PickUp Point nya Change, tinggal telepon ke o21 83702005 dengan Gery :)





: Langganan Yuuuukkkkk :DDD

* Ninies *


2 comments:

  1. huaaah ternyata isinya beginiiii ih benerbener berani berubah
    maju terus ya CHANGE
    maksih juga udah masukkin artikel koreanya =))

    ReplyDelete
  2. iih bagus nis , aku suka isinya , rame tapi tetep simpel , gak terlalu hebooh :)) pengen deh langganan . tapi aku bandung nih gimana doooong ?

    ReplyDelete