Monday, January 5, 2009

HAPPY NEW YEAR!!!

Post-an Tanggal : 1 Januari 2009

HEPI NEW YEAAARRRRR!!!! KEEP SMILING AND KEEP FIGHTING YAAAAAAA……..

Echem,(duileh!)

Tepat tanggal 25 Desember yg lalu.gw,nyokap,teteh,restu kochi (ponakan gw),bunny n seluruuuuuuuuuuuh anggota keluarga pandak family bakalan pulang basamo ke Padang,tepatnya Bukittinggi.

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!

Setelah menempuh perjalanan panjang dengan motto: “dimana ada tempat pipis,disitulah kami akan singgah.” Hahaha…tapi bener!itulah motto perjalanan mujarab kami.

Sebenernya gw gag bisa cerita banyak tentang perjalanan liburan ini,bukan karena gw kena amnesia,atau juga bukan karena gw ketinggalan di kapal feri yg super duper bau pesing,tapi karena….GUE LUPA!!! Yap,LUPA!

Simple kan???????????????

Huhuhuhuhuhu

Gag lupa 100% siiii,tapi pokoknya gw disana mengunjungi beberapa tempat populer kayak :

- Jam Gadang (yg angka 4nya tertulis IIII bukan IV) - Lobang Jepang (yg guide nya super bawel minta komisi lebih) - Pantai Carolina (mmmm..lebih mirip kali deh) - Pantai Padang (beli pisang bakar yg minta pake pindakas malah dikasih bumbu pecel) - Danau Maninjau (sebenernya gag jadi nikmatin karena pes lagi nyari parker,eeeeh …keburu tutup deh danaunya!hiks hiks hiks - Pasar Niagara (belanjaaaaaa) - Rumah adat Gadang (kerreeennnnn cuiiii) Selebihnya ke rumah sanak saudara nya kakek nenek.

Gw baru pulang hari ini,dan melalui malam taon baru di kapal feri.

Jujur,gw lagi gag enak badan nih batuk,pegel pegel, tambahan lagi mens pula!

Fiuuuuuhhhh

Sekali lagi,

HAPPY NEW YEAR!!!! I hope, we always happy,lucky,and success in 2009.

C U later gals!

No comments:

Post a Comment