Wednesday, January 7, 2009

HAYOO BANGUN LEBIH PAGIIII

Seharusnya di post tanggal : 6 Jan 2009

Yoyoooooooo!!!!

Biar gw tebak,pasti anak anak SMP ato SMA khususnya yg sekolah di Jakarta lagi pada mencoba beradaptasi dengan sebuah rutinitas baru yaitu: MASUK SEKOLAH JAM SETENGAH TUJUH PAGIIIII!!!!

Hehehe, selamat.selamat.selamat! bagi gw yg gag sekolah formal,terus terang gag ada pengaruh apa apa…tapi kalo gw ditanya setuju apa gag ama kebijakan pemerintah yg baru ini,tentu gw akan bilang GAG SETUJUUU!!! (daripada benjol.)tapi bener,gw emang gag setuju!gag ada alasan yg aneh aneh atau mengada-ada sih. Simple,gw gag setuju bukan karena apa apa,tapi karena gw rasa ini gag akan ada manfaatnya!Cuma ngebuat mata berkantung,otak macet,dan sakit perut karena gag sempet sarapan.

Tapi seperti yg sudah sudah,kita sebagai masyarakat Indonesia yg taat pajak,(lho?)hanya bisa nerimo,menerima aja,karena memang gag ada lagi yg bisa kita lakukan.

Miris memang,gw sebagai insan seni khususnya insan pertelevisian Indonesia,agak bahkan sangaaaaat tersindir saat mendengar sebuah peryataan seperti berikut :

“peraturan ini diberlakukan juga sebagai dampak karena anak anak jaman sekarang sudah banyak digurui oleh televisi,yg akhirnya merusak!dengan masuk sekolah lebih pagi,tentu harus bangun lebih pagi,dan ini akan mengurangi pengaruh buruk televisi karena anak anak akan tidur lebih cepat dan mengurangi jatah nonton televisi mereka.”

Sebenernya “mereka” hanya kurang paham dengan keinginan anak anak jaman sekarang yg tentunya udah jauh berbeda saat mereka muda dulu.

Kembali lagi,semua itu TERGANTUNG ORANGNYA!!!! Mau masuk sekolah jam 5 subuh kek sekalian,kalo anaknya mandek ya mandek aja!gitu juga sebaliknya…

Finally,bagi temen teman ku yg mungkin harus dengan terpaksa menjalani “penyiksaan” ini,yg tabah ya nak…tetap berjuang dan jangan patah semangat!

Bagi yg merasa ini bukan sebuah penyiksaan,selamet deh!semoga kalian dapat menikmatinya dengan sukacita selalu!

*jangan lupa komen ya bro! trimS!_

1 comment: