Friday, February 6, 2009

bang sms siapa ini baaaangg...terot terot jreng

Kemaren sore,tepat tanggal 4 februari 2009,gw nerima SMS nyasar menurut gw ” ,

SMS nya begini neh,

“ entar mlm jam 9.07 SEX PARTY di FASHION HOTEL kmr 919 sama harry Bandung.”

SMS itu dikirim dari nomor : 0816800XXX

Serrem banget yah tu SMS ?!

* bagi yg merasa “salah kirim sms” ke nomer seorang cewek cantik imut,lucu,pinter nan baik hati bernama Niesrina nadhifah,alias gw,( ASTAGA NIESSSSSSSSS narsis loe itu gag ketulungaaaaan!!!) tenang aja,gw gag marah kok,gw juga gag keluar tanduk kok pas baca sms kayak gitu,keep cool meeeeen!!!! Soalnya gw juga sering salah kirim sms,malah pernah sms buat nyokap gw,eeeeeh malah kekirim ke supir taksi langganan! Parah juga kaaaan ???

* ataaau,bagi yg merasa “sengaja” ngirim sms begituan ke henpon gw, gw cuma bisa bilang : “ soriiii, gw gag bisa dateng ke acara loe….lagi sibuk,and…. BELUM CUKUP UMUR! “

hahahahahhahahahahahahaha

1 comment: