Monday, February 2, 2009

udah tau kaaaan ini musim ujaaaaan ???

Lagi dan lagi,banyak banget ya orang yg cari cari masalah malah sampe ngebahayain nyawa sendiri.

Baru baru ini ada sekelompok mahasiswa yg udah tau musim ujan,bahaya mengintai di mana mana,banyak bencana,eh mereka malah naek gunung! Dengan alasan sebagai bentuk efuoria seusai ujian.

Kalo buat gw ngerayain atau nge efuoria-in suasana selepas ujian tuh gag perlu sampe naruhin nyawa yg cuma atu atunya segala,mending ngadain home party,dugem mungkin,barbeque-an,nnton film seabreg,atau yg paling gampang,ngeNet!

Sebagai manusia waras,tentunya gw ada rasa kasian dan prihatin tapi ada satu rasa lain yg menutupi lembaran rasa prihatin tersebut yg mungkin bisa diwakilkan dengan sebuah kata yaitu : SALAH SENDIRI !!!

Rejeki,jodoh dan termasuk ajal emang rahasia sang pencipta,tapi sebagai manusia ciptaanNya kita kan bisa mencegah nya! Kita kan bisa melakukan sesuatu yg sedikit lebih berguna!

Sekarang bumi ini udah gag butuh lagi orang orang yg menamakan dirinya PECINTA ALAM,yg kerjanya climbing,outbound,atau apapun itu.Yang bumi butuhin sekarang adalah orang orang yg PEDULI! Orang orang yg sayang,mau menjaga,gag tambah ngerusak,dan yg paling penting,STOP GLOBAL WARMING ! pake cara yg paling gampang dulu aja deh, BUANG SAMPAH KE TEMPATNYA !

Ujung ujungnya ni masalah nyambung juga ke peristiwa banjir khan ???

InsyaAllah di postingan selanjutnya gw akan bahas mengenai BANJIR dan KEBAKARAN yg terjadi pada 3 gedung besar di Jakarta selama kurang lebih 2 pekan terakhir ini. ( cieilah,gaya bahasa loe niessss,….ampyun dahhh! )

keep be a readers,keep comment, and keep voting in my blog Okay ?

C U @ next notes ;)

No comments:

Post a Comment