Sunday, March 1, 2009

Me,Restu,and Madagascar The Movie


Yuhuuuuu!!!! Apa kabar semuaaa???

Udah lama juga ya gw gag nge-blog,untuk postingan kali ini harap kasih tanggapan yaa… ;)


Jadi,belakangan ini gw lagi gila nonton,disamping itu ponakan gw yg masih pitik itu juga moviemania banget! Biar kata baru setaon umurnya,biar kata suka susah minum susunya,tapi yang namanya nonton pelm kartun kagak pernah ada matinya boy! Salah satu pelm kartun paporitnya tuh Madagascar! Mau yang pertama kek mau yang kedua kek,wedeeeeh kalo do’i dah nonton itu mau ujan badai,tsunami di kutub,sama ujan di gurun sahara juga dia kagak bakalan berpaling…gokil yak?

Restu…Restu… eteh (sebutan gw buat do’i) ampe eneg sureneg neh nemenin kamu nonton Madagascar,bayangin aja dalam sehari Restu tuh bisa nonton Madagascar ampe TIGA KALI! Coba bayangin,gimana gag pengen muntah DVD gw…Saking udah over over over dosisnya gw nonton tuh pelm,gw sampe apal lho adegan adegannya,kapan si Gloria nyebur ke aer,kapan si Penguin sarap bilang “progress reported“ (kalo Restu yang ngomong jadi : “bagaji boy”),dan adegan adegan lainnya…

Salah satu hikmah ke-over-dosis-an gw nonton Madagascar (1&2) gw jadi sadar bahwasanya telah terjadi sebuah keanehan! Apakah itu???

Jadi,kan di Madagascar 2 escape to Africa,itu di ceritain banget tentang tanda lahir Alex yang ada di telapak tangan kanannya yang sama dengan tanda lahir Bokapnya. (liat bagian flashback pas awal awal film) AKAN TETAPI! Pada Madagascar yang Pertama,tanda lahir itu tidak ada sodara sodara!

Dalam dunia perfilman dan persinetronan, hal seperti itu disebut : GAK CONTINITY! Dan itu sudah sangaaaaat banyak menimpa pada sinetron sinetron tanah air yang kini kebanyakan stripping alias tayang dan shooting tiap hari!

Tapi, ke-tidak-continity-an yang terjadi pada film animasi terkenal seperti Madagascar,agak terasa aneh ya…Soalnya,seperti yang kita tau bahwa Sutradara Madagascar itu adalah memang benar benar seorang Sutradara animasi populer,belum lagi Madagascar itu merupakan salah satu film animasi tersukses di Amerika dan negara negara lain termasuk Indonesia! Ya kan kan kan???

* it’s ok,bagi yang penasaran langsung aja readers tonton lagi aja deh Madagascar 1 dan Madagascar 2,daan…SEGERA TEMUKANLAH RAHASIA ITU! Hahahahahahahaha.


1 comment: