Sunday, March 1, 2009

Cirebon Express Tragedy

Sekitar seminggu yang lalu,gw n nyokap pergi ngunjungin sodara di Indramayu naek kereta api tuut…tuut…tuuut..siapa hendak turut ke Bandung Surabaya bolehlah naik dengan percumaa…(alah!) naek kereta Cirebon Express kelas Eksekutip dan turun di Stasiun Jati Barang.

Karena ini bukan kali pertama gw n nyokap naek CiRex ke Indramayu,ya gw pikir gag akan terjadi hal-hal mistis nan aneh selama di Kereta Api,paling paling pesen makanan,makanan dateng,makan dengan rakus,tidur,ngobrol ngobrol,ngeliat pemandangan yang SEBENERNYA sangat gag bagus,atau dengerin musik sambil Internetan.

Tumben tumbenan nih hari itu gw gag ada rasa ngantuk sama sekali,iseng nolah noleh kesana kemari seperti anjing helly gukgukguk,ngeliat sepasang sejoli yang duduk di sebelah gw yang kayaknya lagi saling pasang aksi ngambek,merhatiin sekelompok Bapak-Bapak Pegawai Negeri di kanan depan gw yang lagi bagi bagi uang makan,dan mendengar ocehan sia*** yang dari awal naek kereta ampe turun dua jam setengah kemudian kagak berenti berenti. Olala! Rupanya tuh ocehan terjadi di sekitar 4-5 bangku di depan gw yang terdiri dari dua tokoh yaitu: seorang mbak-mbak “kurang” sopan,dan seorang anak kecil ( 3-4 taunan umurnya) yang “sebenernya” tak berdosa. Apa coba yang diocehin sepanjang jalan kenangan kau peluk diriku mesra???

Pertama, si Mbak2 nelpon seseorang mengabarkan bahwa kini dirinya sedang berada di sebuah kereta eksekutip,yang berAC,yang bisa pesen makanan dan ini dan itu. ( it’s very very not important, right? )

Kedua, nelpon orang laen (tetep dengan suara cowong kayak lagi di proyek) mengabarkan hal yang kurang lebih sama.

Ketiga, ~SDA~

Keempat, ~SDA~

Kelima, nelpon orang laen lagi dan bilang “ iya tenang aja,nanti pasti diajak makan di luar pake kecap” WHAAAAT??? Kecap??? Ada yang bisa menghentikan ini semua?????

Keenam, Foto Foto dengan rebetnya ngomong pake modus ini pake modus itu

Ketujuh, InsyaAllah yang terakhir, si Mba2 menjelaskan gambar pemandangan di luar jendela seperti : “ itu burung,itu kolam,itu sampah,itu sawah,kalo itu buat nakut nakutin burung,itu batu itu itu itu dan itu itu lainnya” MUAK STADIUM AKHIR MODE : ON!

Bersyukuuuur,gw udah nyampe di Stasiun tujuan gw yang berarti gw gag perlu nunggu kuping gw copot sebelah gara gara ngedengerin “ ceramah” nya si Mbak2 sa**p.

* mungkin dia akan tetep nyerocos sampe Cirebon yang masih butuh waktu sekitar setengah jam-an lagi.

Hffffthhhh….


1 comment:

  1. Wah... Seru Bung !! Pengalamannya...

    Salam Kenal
    Dari Komunitas CIREX

    ReplyDelete