Saturday, April 25, 2009

perkelahian (lagi?)

Gila!
Perkelahian di lingkungan Sekolah kembali ngetrend nih guys! Hati-hati ya…

Karena ditusuk samurai,sang juru parkir itu pun tewas seketika.Parah ya?? Udah gitu ternyata eh ternyata cuma salah sasaran,mana tu joki baru nikah sebulan yang lalu aja gituh…nyesek banget jadi bininya.
Korban selanjutnya remaja wanita yang tewas pula ditangan teman sekolahnya sendiri.Dimana ya hati nurani mereka sang pelaku?apa orang kayak gitu apa masih pantes disebut manusia waras?kayaknya nggak deh….
Manusia yang kerjaannya ngabisin duit orangtua yang akhirnya harus terpukul setengah mati ngeliat kelakuan anak tercintanya yang selama ini selau dibela udah sangat sangat keterlaluan.
SUMPAH! Miris banget…
Yah…semoga keadilan bakalan terus dijunjung tinggi sama Negara ini.nggak Cuma buat tragedi sepuluh pelajar di Surabaya aja,tapi juga pada semua kasus-kasus yang menelan korban jiwa lainnya.
Sekolah kan harusnya tempat belajar dan tempat buat menuntut ilmu supaya jadi insane yang berguna bagi nusa,bangsa,dan Negara,ini kok malah jadi tempat para pembunuh di lahirkan???
Ckckckckcckckckck

Oiya, pemilu legislatif udah lewat aja nih,ya meskipun prosedurnya ribet,dan memusingkan serta rada rada nggak penting juga,gw tetep berharap supaya Indonesia punya para penghuni-penghuni DPR baru yang lebih baik,Yang beneran kerja! Bukan yang duduk diam di kursi nan empuk sambil nundutan dengan tanpa perasaan,terus akhir bulan tinggal nunggu gaji ber puluh puluhan juta plus tunjangan dan tek-tek-bengek lainnya melimpah.huaaaaa!!!
Mudah-mudahan kita sebagai anak bangsa,masa depannya juga lebih diperhatikan ya?!

* nundutan = dalam bahasa sunda,yang artinya bosan,ngantuk,sampe ketiduran.

No comments:

Post a Comment