Saturday, April 25, 2009

sepenggal kisah di backstage " KALAU ANAK BERTANYA "

Cerita di balik shooting Kalau Anak Bertanya,SPACETOON.

Aih,gue bener-bener sebbel banget sama orang bernama Ichan. Ituu lhoo presenter (sebenernya lebih kayak penggerecok) acara Kalau Anak Bertanya di spacetoon.
Jadi,waktu hari Minggu,tanggal 5 april kemaren gw tapping acara itu dengan posisi sebagai seorang bintang tamu.(acaranya tayang hari Jumat kemaren tanggal 10 april.Pada nonton nggakkk???) Presenternya si Ichan,kak Reza Bukan dan partner-in crime-nya Kak Farid Aja.
Asal readers tau ya,si anak nyebelin itu sama sekali nggak tau sopan santun,nggak tau diri,dan…SOMBONG SETENGAH MAMPUS!!! Ya ampyun,padahal kalo mau diliat track record-nya gue sama dia,(yah,kali ini bolehlah nyombong dikit.Tapi ini fakta!fakta teman-teman!hohoho)beda jauuuh kayak Pluto ama bumi,kayak bogor ama papua,dan kayak kutub utara dan kutub selatan.( kebayang kan jauhnyaa??)
Gw udah mulai exist di dunia Entertainment dari taun 2000 alias dari jamannya gue ikutan lenong bocah noceng di TPI plus “ngamen” dari hotel ke hotel,dari acara-ke acara,demi mencari segenggam berlian.wahahahaha,sesuap nasi maxudnya! Nah dia,taun 2000 dia udah jadi apa??palingan masih duduk senderan dengan jempol di enyut di mulut.
Tapi waktu kemaren,dia bertingkah bak superstar,bak Agnes Monica,dan bak Jeremy Thomas yang udah artis senior yang seluruh dunia udah tau kiprahnya.bbeuuuhhh ini nih kronologis kejadiannya :
* DI BACKSTAGE *

Aku dan om i-parto: (celangak-celongok mulai menunggu giliran tapping)
Mbak Ola : “eh Ichan,udah kenalan belom ama mbak Ninies nya?” (sambil tangannya ngehawe hawe ke si Ichan)
Aku : (senyum senyum sok manis jaga image)
Mbak Suci : “pernah liat nggak di Si Entong?”
Ichan : “hmmmmm….nggak”
Aku : ( kurang asem nih bocah,oke oke gue emang belom ngetop ngetop amat! )
Ichan : “ eh pernah deng….yang pake kerudung khan? “
Aku : “ iyaaa ( ya ialah pake kerudung kalo pake kaen kafan mah pocong!)

Pas dalam proses tapping,dia tuh seharusnya sebagai sang host atau presenter harus menyampaikan isi acara dengan jelas.Boleh ngelucu tapi kalo gag yakin itu bakalan lucu mendingan nggak usah.udah gitu masalah blocking,ya ampuuuuunn nutup-nutupin orang seenaknya,woy! Gw tuh dibayar buat nongol di tipi tauuu!!!eh belom cukup penderitaan gw,ada yang lebih bikin gw pengen ngacak-ngacak rambut.(apaa cobaa??) ini nih :
Aku : ( lagi salam-salaman sama para kru,Kak Reza juga Kak farid sekalian pamit mau pulang. )
Ibunya si Ichan : (muncul nggak tau darimana eh tiba-tiba mengatakan )“ baguus baguus…” (dengan nada meremehkan serasa ibunya Jeniffer Lopez)
Aku : ( yang udah terlanjur salam ama ibunya Ichan,Cuma bisa senyum kepaksa dan pengen cepet cepet pulang)

Sakiiit hati gw,kebayang dong kalian kalo ada dalam posisi gw???fiuhhh ternyata di Indonesia makin banyak aja orang yang kurang waras….heheheeeeehe
Hari itu nyokap nyetir sendiri dan bawa ponakan gw pula si Restu jadi ya alasan tepat buat gw cepet-cepet angkat kaki dari tempat itu.Eh pas gw tonton tayangannya ANCUUURRRRRRR MINAAAA… (tentunya gw nggak….hahahaha)

* berhubung ini tulisan gw post di blog n note facebook,yg gag di tag maap yah.
Komennya dooong!!! Makasih udah nyempetin baca.: D buat yg baca di Blog,trims bangeet,n jangan lupa vote n komen ya!

1 comment:

  1. iya nih sy juga sebel banget sama sapa tuch...mas ichan (dipanggilnya).
    Acaranya gak berbobot, presenternya over banget.

    ReplyDelete