Saturday, April 25, 2009

Shooting Bareng Cinta Laura

Shooting bareng Cinta Laura = SENEEEEENGGGGGGG

Makasih sebelumnya buat Om Doddy Djanas dan tim Sinemart yang udah milih aku buat meranin peran Ririn di sinetron Air Mata Cinta.hihihihihihi
Meskipun cuma dua episode dan harus berakhir dengan tragis di adegan kebakaran,aku tetep seneng banget bisa maen di sinetron yang kebanyakan satu frame ama CinLau.
Kalian fikir Cinta sombong? Salahhhhh bangettt!!! Dia wise banget,adaptable,ngemong,seru,pokoknya dia panteslah buat ngedapetin popularitas kayak sekarang.Ih,nggak nyangka banget aku bisa maen sinetron bareng doi….
Dia juga profesional banget lho,dia nggak ngeluh meskipun harus suting ampe pagi udah gitu adegannya tangis-tangisan,dan yang lebih hebatnya lagi,dia nggak butuh waktu lama buat konsentrasi sebelum take adegan mewek.Begitu action,langsung ngucur deh tuh air mata.Wiiiiiihhhh…..keren coy!

Mami Papinya Cinta juga baik banget jauh dari kesan sombong,mungkin karena mereka juga sangat berpendidikan kali ya?
Hummm…pokoknya aku seneng banget bisa shoooting Air Mata Cinta.terutama,bisa ketemu juga ama Kak Glennn alinskie n Kak Marcel Chandrawinata yang juga pada ramah.hehehehehe

* gimana ? tanggal 7 kemaren nonton nggak???
Komennya yaaaaa :D

1 comment:

  1. wahh enaakk banget bisa kenal deket ma CinLau..
    kenalin aku dong :9

    ReplyDelete