Thursday, July 9, 2009

VIRUS KOMPUTER (setelah sekian lama)

Heyhey siapa diaa? *bukan nisnis…* maksudnya,heyheyheyyyyyyyyy apa kabar dunia per-blog-an Indonesiaa? I’m back! Hohoho

Ckckck,kangennn gelo yeuh ngeblog di sinii…secara udah berapa abad ya gue gak mengisi niesnmom.blogspot.com gue ini? Ayo siapa yang bisa jawab dapet permen lollipop satu pabrik! *anak berkuncir dua mengacungkan tangan,(ya ialah kalo ngacungin kaki mau minta digaplok hah?!)* *ya silahkan nek,eh dek…* *tiga abad buuu(jawab tuh anak.)* PLOKKKK!!! Tamparan anggun pun akhirnya landing dengan sempurna di pipi anak manis itu… dan tertinggallah jejak kekejaman bu nisnis di pipi anak itu membentuk siluet jawaban pertanyaannya sendiri yaitu : 3 bulan.

Tepuk tangannya manaaa? Bagus kan dongengnya tadi? (sambil kedip-kedip mata) *berasa MC di acara agustusan gue..*

STOP dongeng yang-bisa-bikin-orang-melahirkan-mu itu,dan kembali pada apa yang lo mau bahas Saudari Ninies! *siaaapp!!*

Any any any waaaayy,kali ini gue mau bahas tentang problematika yang sudah membelenggu masyarakat muda beberapa tahun ini. YAITU : VIRUS flu babi,BUKAN! VIRUS KOMPUTER!!! Diulang sekali lagi,VIRUS KOMPUTER! (di tela’ah baik-baik ya postingan gue kali ini readers…)

Bukan sebuah hal baru lagi buat kita meributkan masalah MOMOK ini,secara ini masalah bener-bener bikin emosi,bikin naek darah,dan bikin muntaber! *itu sih lo aja yang lebay,flashdisk rusak,WC dah yg jadi sasaran…*

Gue langsung ke intinya aja ya readers,* ya emang kita nunggu lo daritadi buat apa blogger cenggee??*

Jadi,belum lama ini flashdisk gue mengalami sakit yang cukup parah dan menyiksa,sampe-sampe tuh flashdisk kudu cuci darah tiap hari. Yayaya,intinya flashdisk gue tewas!mati!wafat!died! pergi untuk selama-lamanya. Gilaaaa!!! Padahal di dalam flashdisk 2GB bermerk nexus gue itu,terdapat dokumen-dokumen hasil presentasi *gaya lo ah* terdapat tulisan-tulisan gue baik buat blog,artikel,cerpen,sampe novel yang bernilai seni tinggi. Bukannya gue sombong,tapi saat itu cerpen-cerpen itu memang udah hampir gue kasihin ke penerbit.

Dan..SEMUANYA HILANG tanpa jejak gara-gara virus brengsek-kuadrat-dikali-70 itu!

Akan tetapi,gue bersyukuuuur sekali dikasih otak yang pintar dan wajah yang lucu seperti ini. Karena ternyata,semua tulisan-tulisan gue udah gue backup ke harddisk laptop! Yihiiiii!!!! Dan hidup saya,bahagia selamanya. *jangan ngedongeng dooong!!*

Tapi ya tetep aja,gue masih gedek ampun-ampunan sama SI PEMBUAT VIRUS TERKUTUK ITU.

Gini ya,orang yang dengan sengaja bikin virus-virus begituan itu kan orang pinter,orang yang punya ilmu dan tentunya mahir di bidang perkomputeran. Tapi kenapa coba dia gak pergunain ilmu dia itu untuk mensukseskan diri dia dengan cara yang waras aja,yang halal gitu?! Kenapa dia malah memanfaatkan ilmu hebat dia itu untuk ngebuat orang lain susah?! Bahkan sampai bisa-bisa menghambat karier dan kelansungan hidup si korban. Tega banget ya kalo dipikir-pikir??

Sampe sekarang pun,gue masih tetep gak ngerti sama apa yang ada di dalam otak si para pembuat virus itu,apa jangan-jangan mereka udah ga punya otak yaa???

Ada yang punya opini lain? Share aja yah readers… ^_^

2 comments:

  1. huahahahhahaaa arsoy ngakak nis baca postingan ini..
    ninis sambil ngelawak ih..
    hahahahhaaa

    eehhhh iya dah mau diterbitin???
    ntar kasih tau arsoooyy yah, biar langsung arsa beli, okeoke? yayaya??

    :D

    ReplyDelete
  2. samaaa nies . di laptop aku ini terdapaaat beratus2 virus yang sebenernya kalo udah di scan tetep ajah hinggap lagi hinggap lagi , sialakn banget tuh virus , padahal di sini ada beribu2 foto aku dan temen temen dan yang lainnya , lalu ada tulisan aku , lalu ada permainan rame , terus ada dokumen2 sekolah , argh memang pembuat virus itu kurang kerjaaan ya ! ckck

    ReplyDelete