Tuesday, September 15, 2009

Relationship status on Facebook

sayaa.... terus terang heran.
rada bingung.
dan...gak habis fikir.

bermula saat saya melihat salah satu Relationship Status kawan perempuan saya,dan disana tertulis " Married to.... (nama pacar dia) "

OH GOD.

dan setelah di teliti lagi, nama belakang kawan saya adalah sama dengan nama belakang pacarnya.

OH GOD! IS IT REAAL??? *kucek kucek mata*

ada 2 kemungkinan alasan saya mengapa -bisa se nggak percaya ini- yaitu :

1. MUNGKIN saya gak gaul dan gak ngikutin perkembangan -dunia perpacaran para remaja di era informatika dan globalisasi ini-.
2. MUNGKIN juga saya iri mampus karena gak ada orang/cowo yang namanya bisa saya pajang si Relationship Status Facebook saya.

hemm...nononononononono

saya masih waras,dan saya masih bisa berfikir -Heloo relationship status di facebook itu gak terlalu penting deeh-

menurut gue sih ini yaa,
kalau kita punya pacar dan pengen di pamerin di Facebook,ya PAMERKANLAH dengan sewajarnya. kan baru pacaran,jadi ya tulis aja pacar. " In a relationship with... " kalo bahasa di Facebooknya. ya gak usah ditulis " engaged" atau " married " yang gak -belum- sesuai sama kenyataan...

lo punya pacar,gue juga punya pacar

atau

lo punya pacar,gue gak punya pacar

so,what?

pacar yang kita miliki sekarang kan bersifat sementara,belum bisa dipatenkan sebagai pasangan seumur hidup -sampai maut memisahkan- kita,dan masih sangat bisa berubah kapan aja.
masih banyak kemugkinan-kemungkinan lain yang bisa terjadi, kalo kata orang :

selama janur kuning belom melambai,masih banyak kesempatan.

kesempatan batal,atau kesempatan tempat kita yang seharusnya ditempatin orang lain.

yang janur kuning-nya udah melambai ampe busuk kering gak terjamah lagi aja masih bisa gagal ditengah jalan kaan..??

No comments:

Post a Comment