Thursday, September 10, 2009

sepi

saya bukan orang yang betah akan kesendirian
saya juga bukan orang yang -suka sekali dan menggilai- suasana ramai yang hem... hirukpikuk

cuma,

pernah gak sih ada dalam sebuah keadaan dimana disitu actually rame. rame banget.
tapi suddenly lo bisa ngeliat ke sisi dalam diri lo dan menemukan sebuah jurang dalam yang gelap.bernama sepi.

yeah,itu yang sebenernya sepi bagi saya.

sepi itu buat saya bukan kita ada di hutan sendirian gak ada orang yang nemenin kita nyari kayu bakar.
atau juga bukan duduk sendirian di bangku bambu bawah pohon rambutan menanti sesosok pacar yang malahan lagi judi.
bukan.

menurut saya,
sepi itu saat saya ada di sebuah situasi yang -seharusnya membahagiakan-,situasi yang -owyeah fun abis- tapi tiba-tiba saya ngerasa dingin. ngerasa ada yang niupin angin dingin ke dalam dada,sehingga saya jadi merinding dan akhirnya pengen cepet pulang.

uh susah buat saya menanggulangi si sepi.

saat lo ada di sebuah kondisi ramai (secara luar dan dalam),sesungguhnya disitulah lo bakalan temuin
-the others side of you named SEPI-

3 comments:

  1. setuju banget. aku baru ngerasain itu kemaren. huhuhu..:(

    ReplyDelete
  2. ah~
    itu namanya paradoks yang.
    aku juga sering kaya gitu :(

    ReplyDelete
  3. @nunil : ohya deaar..?? kenapa kenapa??

    @arsa : iyayah? huhuhuhuhu

    ReplyDelete