Wednesday, February 3, 2010

hangout CAP SuperNekat

tadi, eh kemaren... hehe ( nggak sadar gue sudah mengalong ria hingga ganti hari )

gue sama teman-teman ChangeMagz diantaranya : Afra, Acit, Fani, Afra, Indah, Hendri, dan Rusli pergi hangout bersama-sama ke Pacific Place. ( Helooo ! kita merasa berada di tempat yang kurang cocok. Hahaha )

hangout ini dalam rangka pembubaran panitia workshop jurnalistik minggu lalu yang sudah kita laksanakan dengan bersusah payah hingga selesai dengan maksimal. Hoho ^0^
jadi hitung-hitung bayaran kita, kita ditraktir nonton di Blitz sama makan-makan pakai uang kantor ! Cenangnaaaaa ( Apalagi kita gitu, yang banci jalan-jalan dan penganut setia gamaurugi.com ) Hehehe XP

gue dianter nyokap jam setengah 12 siang ke UI, baru dari situ kita sama-sama meluncur ke PP naik Hyundai Avega-nya Acit. perjalanan lancar-macet hingga akhirnya kita sampailah di PP tercintaaa !! ( dengan terlebih dahulu mampir ke kantor buat ngambil si nyawa-duit )

langsung naik ke lantai 6 PP, dan pesan tiket. Kita nonton " NewYork I Love You " ayeeaaaay :DD I love the romantic movie ! hihi

setelah haha-hihi dan sempet ketemu sama Tracy, Afie, dan Quinsha ( temen congress Kidzania ) gue baru sadar ! gue baru sadar ! gue baru sadar !
kalau....

GUE NGGAK BAWA UANG SEPESER PUN !
My Gosh ! Bego banget deh gue, bawa dompet yang isinya "sampah" sama duit dollar doang tanpa selembar rupiah pun! Huaaaa :'((

but stay cool...
soalnya kata Afra kita hari ini full ditraktir ! jadi gue tinggal mikirin gimana caranya pulang tanpa uang. HEM PE-ER ya buat gue !
( btw, panjang ceritanya kenapa gue bisa nggak bawa duit sama sekali kayak gitu )

setelah berjalan-jalan setelah makan sampe pegel, kita pun akhirnya memutuskan meninggalkan PP pada pukul 19.30.

lalu lalu laluuu gue beruntung sekali ! karena Fani pulang ke bogor naik kereta api tuttuttut jadi yaa... gue terselamatkan! hufft

gue seneng banget bisa naik kereta lagi, soalnya udah lama bangeeet gue gak nail kendaraan anti macet yang satu ini... hihihihi

WAAAAAAWW! kereta ekonomi ini penuh sesak sekaleeee hikshikshiks
tapi ini seni namanya ! uyeeey
gue sama fani berdiri empet-empetan sampe depok. baru abis itu dapet tempat duduk dan selamat hingga stasiun bogor.
Alhamdulillahnya lagi nyokap tersayang jempuuuut huihihi

makasih buat teman-teman yang sudah menjadi malaikat penolong saya hari ini. maafkan ketololan saya yaa haha

weleh. pokoknya hari ini memuaskaaaaan :D


mau komen sedikit soal film " NewYork I Love You " ah..
actually, film percintaan ini itu merupakan beberapa film pendek yang dijadiin satu. aduh keren banget sutradara-sutradaranya berasal dari berbagai negara. terus teruuus setiap bagian-bagian filmnya di cutting halus banget. ah mantaf lah pokoknya. uniknya lagi, cerita film ini tuh gak berkesinambungan gitu, cuma ujungnya digambarin kalau si cewek yang lagi bikin film itu sudah berhasil menyelesaikan proses syutingnya. nah filmnya diputer. nah yang diputernya ituu ya adegan-adegan film yang kita-kita tonton. keren kan?
dari segi acting, set, penyutradaraan, cerita, semuanya keren dan bikin kita semua tersepona deeh !!
Two Thumbs Up ! :))

No comments:

Post a Comment