Sunday, March 1, 2009

masih cinta

Tik…tik…tik…

Waktu berdetik,tak mungkin bisa ku hentikan

Maumu jadi mauku,pahitpun itu ku tersenyum

Kamu…

Tak tahu rasanya hatiku

Saat berhadapan kamu

Tik…tik…tik…

Air mataku,biar terjatuh dalam hati

Mauku tak penting lagi

Biar ku buat bahagiamu

Kamu…

Tak tahu rasanya hatiku

Saat berhadapan kamu

Kamu…

Tak bisa bayangkan rasanya jadi diriku

Yang masih cinta…

Kamu…

Tak tahu hancurnya hatiku

Saat berhadapan kamu

Kamu…

Tak bisa bayangkan rasanya jadi diriku

Yang masih cinta…

_KOTAK, MASIH CINTA_


Lagu yang gw banget.

Lagu yang bikin hati gw tertohok abis abisan.

Lagu yang sempet gw dan dia nyanyiin pake gitar malam kemarin.

Malam yang seharusnya tak begitu singkat.

Gw tetep berharap,Berharap untuk tetap selalu berada di hatinya,meski hanya bagian kecil.

Meski harus rela ditutupi oleh cewek cewek lain,yang pasti makin banyak memujanya.

Aku rela.

For my superhero,my bestfriend,my better brother,and my EVERYTHING.

Gw harap kejadian demi kejadian manis di masa Sekolah Dasar itu bisa kembali terulang ya,Kakak kelasku…

Miss U.

2 comments:

  1. haaaaiii ninies....

    critanyaa naas juga yhaa... hikz...

    aquu juga mengalami hal yang sama...

    sama kaka klzku di SD juga pulaa

    hikz..hikz..hikz...

    ReplyDelete